Your Addict 25: Hotel menjadi saksi untuk Tara yang tengah menjemput Fasya dengan penuh harap

- Rabu, 25 Januari 2023 | 12:14 WIB
Foto Hotel Tentrem Yogyakarta sebagai ilustrasi hotel tempat Tara menjemput Fasya dalam cerita Your Addict chapter 25) kali ini (Pinterest @Tripadvisor)
Foto Hotel Tentrem Yogyakarta sebagai ilustrasi hotel tempat Tara menjemput Fasya dalam cerita Your Addict chapter 25) kali ini (Pinterest @Tripadvisor)

SURABAYA INSIDER - Tara dan Azam berpisah di persimpangan lorong kamar hotel. Tara melanjutkan langkahnya menuju kamar Fasya. Saat posisinya sudah semakin dekat dengan kamar Fasya, wanita itu melihat seseorang yang tengah berdiri sambil memainkan gadgetnya di depan kamar tepat di no urut kamar sepupunya itu. Saat Tara perhatikan lebih baik ternyata itu memang sepupunya.

"Mbak Fasya," sapa Tara sambil tersenyum saat dirinya telah berada di hadapan Fasya.

Bukannya membalas sapaan Tara, Fasya justru mengedikkan bahu, acuh tak acuh. Kemudian ia masuk ke kamarnya yang diikuti Tara.

"Oh iya, kamu bawa koper yang besar itu yaa. Tangan aku masih pegel nih karena tadi bawa itu dari lantai bawah," ujar Fasya sambil menunjuk ke arah koper yang ada di sudut kiri kamar.

Besar banget kopernya, aku kuat ga yaa bawa ituu. Apalagi dengan kondisiku yang akhir-akhir ini mudah sekali cape.

"Mbak kopernya besar. Yakin ga mau pake jasa aja mbak?"

"Ya Ampun kamu masih boros aja yaaa. Aku tuh lagi hemat duit. Lagian cuma mau bawain ini nyampe taksi aja kok. Gitu aja keberatan,"

Tara mendesah pasrah, ia berjalan mengambil koper yang Fasya maksud. Dengan susah payah ia menarik koper itu ke ambang pintu. Tapi belum juga ia sampai Fasya kembali memanggilnya.

"Sekalian bawain ini yaa. Ini jastip punya temen-temen SMA," Fasya meletakkan sekantong kresek hitam besar di samping kaki Tara.

Halaman:

Editor: Nur Ilham Sabariman

Sumber: Surabaya Insider

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Your Addict 33: Kehadiran Farzana

Selasa, 7 Februari 2023 | 18:53 WIB

Your Addict 32: Kekuatan yang sesungguhnya

Minggu, 5 Februari 2023 | 07:45 WIB

Your Addict 31: Kabar yang membahagiakan

Jumat, 3 Februari 2023 | 16:26 WIB

Your Addict 30: Fasya melancarkan aksinya

Rabu, 1 Februari 2023 | 22:50 WIB

Your Addict 28: Strategi jebakan

Minggu, 29 Januari 2023 | 21:13 WIB

Your Addict 27: Kedatangan yang tak terduga

Sabtu, 28 Januari 2023 | 20:28 WIB

Your Addict 26: Perkara pindah apartemen

Kamis, 26 Januari 2023 | 18:29 WIB

Your Addict 22: Tamu rumah atau pengunjung hati?

Minggu, 22 Januari 2023 | 06:00 WIB

Your Addict 21, Peresmian hubungan Tara dan Diegy

Sabtu, 21 Januari 2023 | 22:12 WIB

Your Addict 20: Warisan perjalanan romantis

Sabtu, 21 Januari 2023 | 21:51 WIB

Your Addict 19: Kepergiannya adalah duka tanpa muara

Jumat, 20 Januari 2023 | 21:07 WIB

Your Addict 18: Kedatangan yang tak diundang

Jumat, 20 Januari 2023 | 20:57 WIB

Cerbung: Your Addict 17, kedatangan tante Anya

Rabu, 18 Januari 2023 | 10:55 WIB

Your Addict 16: ada apa dengan mas Diegy?

Selasa, 17 Januari 2023 | 17:48 WIB
X